Peluang Usaha Nasi Padang Yang Terjamin Sukses

Siapa sih yang ngga membutuhkan makanan, tentu saja semua orang butuh makan setiap hari hari nya.
dan kali ini saya akan membagikan ilmu yang semoga bermanfaat bagi teman teman
dalam melakukan bisnis yang ingin kalian lakukan.Usaha rumah makan nasi padang yang terkenal 
dengan harganya yang murah meriah dan juga porsi yang begitu banyak, padahal harganya 
hanya 10.000, tentu saja hal seperti itu bakalan banyak konsumen konsumen ya mencari. namun
apakah usaha seperti itu bakalan mendapatkan untung sedangkan harga nya 
hanya 10.000 dan porsinya begitu banyak.
kalo masalah untung dan rugi nya itu kita bicarakan nanti dlu sekarang asalkan ada kemauan 
untuk berusaha dan ingin menggapai kesuksesan kenapa engga di coba dulu peluang ini.
peluang ini gampang kok bagi yang sudah pandai memasak dan masakan nya juga enak, 
pasti banyak konsumen yang tertarik dengan masakan anda.
kalau anda seorang pemasak kenapa engga mencoba bisnis ini aja. ngak perlu membuka 
rumah makan yang gede" amat, untuk permulaan cukup dengan kursi dan meja seadanya 
asalkan rumah makan kalian di pinggir jalan pasti banyak orang yang mampir untuk membeli 
nasi padang yang murah meriah itu.


Inilah langkah - langakah yang harus di lakukan 
untuk melakukan usaha rumah makan nasi padang:
  • Memilih tempat yang setrategis, gimana sih tempat yang setrategis untuk usaha nasi padang, tentu saja yang pertama yaitu dekat dengan pinggir jalan, banyak orang" kantoran atau pekerja yang lewat situ.
  • Menyiapkan barang" yang di butuhkan untuk tempat duduk dan juga meja makan para pelanggan, dan tempat masakan" yang akan di jual.
  • Membuat agar tempat makan semenarik mungkin agar para pelanggan jadi betah makan di situ.
  • Memperhatikan kebersihan tempat makan, kebanyakan pelanggan ketika makan paling tidak suka yang namanya kotor, oleh karena itu harus memperhatikan kebersihan rumah makan.
  • Memperhitungkan porsi Masakan yang kita buat, sebelum membuat masakan yang kita buat sebaiknya kita memperhatikan pelanggan dari hari pertama dan hari berikutnya, untuk menentukan porsi masakan yang akan kita jual.
  • Bersikap ramah terhadap pelanggan. agar kesan rumah makan kita baik.
  • Cekatan saat meladeni pelanggan soalnya kalo lambat kita meladeninya pasti pelanggan ga betah karena kondisi pelanggan yang sedang lapar
  • Telaten untuk melakukan usaha rumah makan nasi padang, jangan banyak liburnya karena pelanggan kalo udah di kecewain satu kali pasti dia engga akan balik lagi dan mencari warung makan yang lain.
Kesimpulannya:
Untuk Melakukan sebuah usaha maka di butuhkan kemauan untuk usaha, dan juga teliti saat usaha jadi usaha nasi padang ini sebenarnya usaha simple bagi orang yang sudah mempunyai keahlian memasak. dan juga usaha ini tentu banyak yang meminati nya.


Previous
Next Post »
Thanks for your comment